-->

Nih Rekomendasi Website Tempat Gratis Download Template Powerpoint Premium

Salah satu hal yang paling penting dalam melakukan presentasi adalah keberhasila penyaji dalam menyamapaikan materi, hal tersebut dapat terlihat ketika materi yang ditampilakan dapat diterima dan mendapatkan kesan yang baik dimata para audien. Namun selain dari diri penyaji sendiri, ada beberapa faktor pendukung lain yang menjadi kunci keberhasilan dalam presentasi.

Dimana isi materi dalam power point yang disusun dengan baik dan benar merupakan salah satu faktor tersebut. Seperti yang sudah kita ketahui Powerpoint adalah sebuah aplikasi yang berada satu paket didalam Microsoft Office buatan dari Microsoft sangat berguna dalam keperluan melakukan sebuah presentasi.

Sering kali kebanyakan orang kurang memperhatikan Template Powerpoint yang sesuai dengan tema, dan hanya terfokus pada data dan gambar saja. Padahal penggunaan template presentasi yang tepat adalah salah satu cara mendapatkan tampilan slide presentasi yang konsisten dan terlihat lebih professional denga tampilan visual terbaru.

Dalam mendesain sebuah presentasi maka memerlukan Template Powe point yang bagus, maka daripada itu penulis akan membagikan beberapa tempat download template powerpoint yang terbaik dan dengan kualitas tinggi (premium) serta tersedia secara free atau gratis tentunya. Dan tentunya semua template yang tersedia kompatibel dengan beragai versi PowerPoint 2007, 2010 hingga 2013.

Berikut ini beberapa daftar website penyedia Template power point presentasi premium tetapi tetap gratis yang paling di rekomendasikan oleh penulis:

1.Template Microsoft Office
Disini adalah tempat terbaik dan resmi dari Microsoft sendiri untuk template PowerPoint tambahan untuk mendaptakan template powerpoint yang akan meningkatkan unsur estetika pada presentasi kita, dimana terdapat puluhan kategori dan gaya template yang berbeda dan dengan pilihan berabagai warna. (https://templates.office.com/en-us/templates-for-PowerPoint)

2. Fppt
Salah satu website yang merupakan paling banyak dikunjungi para pengguna internt untuk template dan tema PowerPoint yang berkualitas. Dimana tersedia banyak sekali gambar, animasi, latar belakang, serta beragam ilustrasi untuk tema powerpoint kita. (http://www.free-power-point-templates.com/)

3. Presentationmagazine
Website ini mempuyai puluhan ribu latar belakang PowerPoint, template, serta clip art dari berbagai tema yang menarik. Selain itu situs ini jungga menampilan beberapa artikel dan tips dalam gaya berbicara di depan umum dan melakukan presentasi yang hebat. (http://www.presentationmagazine.com/)

4. PPTTemplate
Template PowerPoint merupakan salah satu situs template yang mendapatkan predikat sebagai situs yang profesional, dimana tersedia dalam beragi kategori seperti alam, musik, pendidkan, styile, makanan, fashion, dan lainnya. (http://ppttemplate.net/)

5.Leawo
Leawo adalah website tempat download template PowerPoint secara gratis dengan memiliki 30 kategori template yang dapat kita pilih. Selain itu saat kita mendownload, juga tersedia dalam format ZIP dan tentunya kompatibel dengan berbagai versi Microsoft PowerPoint. (http://www.leawo.com/free-powerpoint-templates/)

6. Artikulasi
https://community.articulate.com/downloads/templates/powerpoint?page=2

7. Slidehunter
http://slidehunter.com/

8. Gaya PowerPoint
http://www.powerpointstyles.com/

9. Pulau grafis
http://www.graphicsland.com/powerpoint-templates/

10. Template Tersenyum
http://www.smiletemplates.com/free/powerpoint-templates/0.html

11. KingSoft Office
http://www.kingsoftstore.com/download-office/ppt-template-download

12. PresentationLoad
http://www.presentationload.com/free-powerpoint-templates/

13. ALLPPT
http://www.free-powerpoint-templates-design.com/free-powerpoint-templates-design/

14. ppttemplate.net
http://ppttemplate.net/

15. Smiletemplate.com
http://www.smiletemplates.com/free/powerpoint-templates/0.html

16. Templateswise.com
http://www.templateswise.com/

17. free-powerpoint-templates-design.com
http://www.free-powerpoint-templates-design.com/free-powerpoint-templates-design/

Mungkin bagi yang jeli dan beruntung dalam mencari latar belakang, tema dan template dapat menemukan yang bagus dan sesuai untuk presentasi PowerPoint kita. Baik itu untuk keperluan presentasi semester akhir atau mengajukan prorposal ide yang inovatif kepada klien maupun perusahaan tertentu.

Dengan pemilihan template yang tepat setidaknya dapat membantu kita dalam menyampaikan materi secara visual dan menamah rasa percaya diri saat melakukan presentasi.

Editor: Heru Setianto
Source: Net