-->

Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Internet Hanya Modal Facebook

Mendapatkan penghasil melalui media online memang saat ini menjadi gaya hidup para anak muda jama sekarang, dimana saat ini profesi pekerjaan tidak hanya digeluti dalam profesi formal saja. Bahkan kata kunci tips dan cara mencari uang di facebook tanpa modal uang sedikitpun menjadi trending topik bertahun-tahun di mesin pencaria Google.

Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Internet Hanya Modal Facebook

Berikut salah satu model bisnis online yang telah terbukti menghasilkan keuntungan serta profit bagi penulis, jadi dibawah ini adalah beberapa model bisnis dari sekian banyak peluang bisnis di facebook yang pernah penulis membuktikannya: 

1. Menjadi Reseller/ Dropship di Facebook

Bisnis ini adalah mempromosikan produk orang lain, kemudian kita menjualnya kembali di media maya melalui akun facebook pribadi mapaun fanpage facebook milik kita. Dari sekian produk yang berhasil kita jual, maka kita akan mndapat imbalan dari produsen produk tersebut. Jadi semakin kita rajin dan pintar memanfaatkan peluang berpromosi, semakin banyak profit yang bisa kita dapatkan.

2. Bisnis Fanspage di Facebook
Bisnis yang dilakukan denga membuat fanpage yang tealh banyak diikuti dan disukai oleh para pengguna facebook, kemudian setiap kali ada yang ingin dipromosikan produknya. Kita bisa meminta imbalan jasa untuk setiap produk yang kita posting di halaman fanpage kita. Prinsip kerja bisnis ini hampir sama dengan reseller maupun dropship, dimana kita hanya membantu memasarkan produk para produsen agar diberi para pembeli.

Sebenarnya masih banyak lagi model bisnis yang bisa dijalankan lewat media sosial teresar didunia tersebut, namun karena penulis belum pernah mencobanya. Sehingga penulis belum berani me-review model bisnis tersebut, baik dari segi kelebihan mapun kekurangannya.

Sebelumnya Facebook adalah sebuah jejaring sosial yang sedang populer terutama di indonesia dan negara-negara lain, facebook merupaka sebuah situs website yang pertamakali diluncurkan pada bulan Februari 2004 yang diperkenalkan oleh Facebook, Inc. Facebook merupakan sebuah situs web didirikan oleh Mark Zuckerberg bersama mahasiswa ilmu komputer Eduardo Saverin, Dustin Moskovitz dan Christ Hughes.

Sekarang untuk login dan masuk ke facebook klik link ini facebook logink emudian untuk mulai mengakses profil facebook anda harus memasukkan alamat email dan kata sandi (password) dulu pada kotak yang tersedia kemudian tekan tombol “Login” pada pojok kanan atas.



Editor: Heru Setianto
Source Image: pixabay.com/images/search/facebook/
Source: Personal Experience