-->

Cara Pakai Jam Tangan Dokter Laser Untuk Kesehatan

Laser adalah sebuah alat yang mampu memancarkan radiasi elektromagnetik berupa cahaya terlihat atapaun tak terlihat oleh mata normal. "Light Amplification by Stimulated Emission of Radiation" merupakan kepanjangan dari laser.
Review, Testimoni, Manfaat dan Cara Mudah Penggunaan Jam Tangan Dokter Laser Untuk Kesehatan - www.herusetianto

Seperti diketahui sinar laser sudah lama dimanfaatkan di dunia kedokteran untuk terapi kesehatan. Terapi penggunaan laser biasanya dipakai dalam mengatasi berbagai masalah kelainan dan penyakit kronis.

Baca: Cara Cek Dokter Asli atau Palsu Secara Online di KKI

Saat ini teknologi sinar laser telah tersedia dalam bentuk portable berupa jam tangan kesehatan. Bahkan jam tangan portable tersebut telah menggabungkan teknologi laser dan teknik akupuntur dalam satu produk bernama Dr Laser.

Apakah itu Jam Tangan Kesehatan Dr Laser?

Dr Laser adalah sebuah jam tangan yang memakai teknologi akulaser yakni gabungan dari teknologi laser dan teknik akupuntur. Jam tangan tersebut termasuk dalam alat kesehatan modern.

Fungsi utama dari jam tangan Dr Laser yaitu untuk meningkatkan kualitas dari kondisi darah dalam tubuh agar tetap stabil. Fungsi lain dari produk ini sebagai pencegah berbagai penyakit seperti darah tinggi, stroke, jantung hingga diabetes.

Sebenarnya pencegahan beberapa penyakit di atas, dapat juga dicegah dengan gaya hidup yang sehat. Mulai dari makanan yang sehat sampai rajin berolahraga.

Namun jam tangan ini memberikan cara yang lebih praktis dan simpel tentunya.

Cara Mudah Penggunaan Jam Tangan Dr Laser

Sebenarnya pemanfaatan sinar laser di rumah sakit telah lama digunakan. Namun selain ukuran alat cukup besar, pengguna juga hanya tenaga kesehatan yang boleh mengoperasikan kepada para pasien.

Berbeda dengan pemakaian dari jam tangan Dr Laser, selain ukuran lebih kecil. Jam tangan tersebut lebih mudah penggunaannya, pengoperasiannya juga dapat dilakukan sendiri.

Cara penggunaan jam tangan Dr Laser ini hanya perlu diletakan pada pergelangan tangan sebelah kiri.

Pengguna cukup memakai jam tangan ini layaknya tengah memakai jam tangan biasa pada umumnya.

Tujuan kenapa jam tangan dipasang di tangan yaitu agar pembuluh darah arteri radialis dan pembuluh darah arteri ulnaris mendapatkan sinar laser. Kemudian titik akupuntur di tangan juga ikut tersetimulus.

Mengapa Dokter Laser Mampu Meningkatan Kulaitas Darah?

Menurut hasil riset menyatakan kalau pancaran sinar Low Level Laser dari Dr.Laser yakni sekitar 650nm, ternyata mampu menjangkau sampai pembuluh darah.

Selanjutnya sel-sel di dalam tubuh akan terstimlus untuk bekerja secara optimal.

Mulai dari memperlancar peredaran aliran darah dan memperbaiki kulaitas darah. Hingga energi tubuh terbentuk secara optimal berkat pembakaran dari gula darah dan kolesterol.

Pancaran dari Dr.Laser di pembuluh darah ikut menstimulus pengeluaran dari Nitric Oxide. Hal tersebut membuat jumlah oksigen yang mengalir ke tubuh meningkat, pemenuhan nutrisi untuk tubuh berjalan optimal.

Selain itu kinerja ginjal dan liver dalam menyaring racun di tubuh ikut bekerja secara maskimal pula.

Ditambah dengan aktifnya fibrinolysis mampu mencegah darah mengental dan menggumpal.

Tak hanya itu sinar dari jam tangan tersebut ikut merangsang hormon Melatonin. Hormon itu juga bermafaat untuk mejaga agar aliran darah tetap lancer serta mengatasi gangguan Insomia.

Berapa Harga Normal dari Dokter Laser Original di Indonesia?

1. Jam Tangan Dr Laser Hi Plus 7 Miracle

Spesifikasi:
- 4 Titik Arteri Radial
- 1 Titik Laser Nei Guan Accupoint
- 1 Titik Laser Ling Dao Accupoint
- 1 Titik Laser Tong Li Accupoint

Harga Promo: Rp4.880.000



2. Jam Tangan Dr Laser Perfect 10 Plus

Spesifikasi:
- 4 Titik Arteri Radial
- 1 Titik Laser Nei Guan Accupoint
- 1 Titik Laser Ling Dao Accupoint
- 1 Titik Laser Tong Li Accupoint
- 1 Titik Laser Dai Ling Accupoint
- 1 Titik Laser Shen Men Accupoint
- 1 Titik Laser Yin Xi Accupoint

Harga Promo: Rp 6.880.000


Review dan Testimoni Dokter Laser Original

Seperti diketahui Dr.Laser telah mendapat ijin edar di Indonesia dengan nomor edar AKL 21403715885. Serta terdaftar resmi di Kementerian Kesehatan RI. Bisa dipastikan kalau produk ini aman dipakai oleh pengguna.

Bisa dipastikan kalau produk ini bukan palsu, tiruan, bohong ataupun hoax. Beberapa artis di Indonesia telah memakai dan memberikan respon positif terkait jam tangan ini.

Mulai dari August Melasz, Billy Bujangers, Doni Kusuma, Lula Kamal, Okan Kornelius, Melisa Karim, Miing Gumelar serta Yeyen Lidya.


Editor: Heru Setianto
Source Image: Heru Setianto
Source: drlaser-indonesia co id

Posting Komentar