Melon dan Nanas Ternyata Buat Sperma Pria Jadi Manis

Setelah bercinta dengan istri, pernahkan terbesit oleh para kaum adam untuk mengetahui bagaimana rasa sperma (air mani) saat melakukan ejakulasi (mengeluarkan cairan sperma) di mulut pasangannya. Mungkin saja mereka yang berfikir begitu merasa khawatir atau malu, jika kaum hawa tak menyukai rasa sperma yang mungkin terasa asin, aneh atau lainnya.


Namun seorang pakar seksolog yang bernama Ava Cadell, Ph.D beberapa hari yang lalu membenarkan mitos yang berkembang di masyarakat tentang buah yang bisa membuat manis rasa sperma seorang pria. Pernyataan itupun kabaarnya telah dibuktikan oleh para ahli yang telah meneliti kebenaran mitos tersebut.

"Anda mungkin pernah mendengar desas-desus bahwa nanas atau jus nanas bisa mempermanis air mani pria. Beberapa ahli seks setuju dengan hal ini. Ada banyak hal yang bisa memengaruhi rasa air mani pria," ucap seksolog Ava Cadell, Ph.D., seperti yang penulis kutip dari netTV (7/6/15).

Ava Cadell sendiri mengungkapakan kalau seorang pria merokok, sering minum kopi, makan banyak bawang putih atau daging merah, maka kemungkinan besar spermannya akan lebih berasa asam dan bisa membuat sang wanita tak nyaman.

" Untuk menjaga air mani berbau dan terasa lebih baik maka pria harus minum banyak air dan konsumsi banyak buah, terutama nanas dan melon. Dan makan makanan yang mengandung klorofil seperti seledri, peterseli dan bayam yang membuat air mani Anda terasa lebih manis," jelas seksolog Ava Cadell itu.

Banyak minum air putih dan sering memakan buah seperti melon dan nanas ternyata sangat dianjurkan oleh Profesor Ava Cadell, jika ingin sperma menjadi lebih manis.


Editor: Heru Setianto
Source: Net
Disqus Comments